Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 23 Februari 2014

Ternyata hanya sedikit yang tertarik beli Galaxy S5

Ternyata hanya sedikit yang tertarik beli Galaxy S5

Samsung sebentar lagi akan memperkenalkan smartphone kelas atas terbarunya, Galaxy S5. Seperti edisi sebelumnya, banyak orang pun tertarik untuk mengetahui seperti apa smartphone ini. Namun, meski kelihatannya menarik, adakah yang berminat membelinya?

Cnet (21/2) mencoba menjawab pertanyaan ini dengan mengeluarkan sebuah polling online. Dalam laman resminya, ditampilkan sebuah pertanyaan mengenai minat para pembaca untuk membeli handset pesaing iPhone 5S ini.

Yang dipertanyakan hanya satu: Akankah Anda beli Samsung Galaxy S5? Sementara, jawabannya ada empat, yaitu ya, tidak, mungkin, dan lainnya.

Dari total polling yang terkumpul hingga berita ini dimuat, kebanyakan menjawab tidak. Mayoritas pengisi polling sebesar 45 persen menyatakan akan tetap setia atau mungkin memilih ponsel lain.

Di urutan kedua, ada 30 persen yang menyatakan akan melihat dulu spesifikasi dan fitur yang ditawarkan S5 sebelum membelinya. Sementara, hanya 23 persen yang menyatakan akan langsung membelinya begitu dijual di pasaran.

Hal ini menandakan bahwa meski Galaxy S5 menarik, banyak orang lebih berpikir rasional untuk membelinya. Jika memang masih ada pilihan lain yang lebih bagus, maka Galaxy S5 pun bisa saja ditinggalkan.

Hasil polling ini sendiri tidak bisa dijadikan dasar mengenai kondisi masyarakat sesungguhnya karena tidak ada pembatasan sampel yang akurat. Namun, jika ditanyakan, akankah Anda beli Galaxy S5?

Tidak ada komentar: