Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 20 Juni 2013

Makanan Ini Memudahkan Pengguna Kawat Gigi

MENGGUNAKAN kawat gigi tentu akan menambah daya tarik tersendiri bagi Anda. Gigi akan lebih rapi dan senyuman Anda akan lebih menawan. Namun di balik itu semua, ada kesulitan tersendiri untuk merawat kawat gigi.

Biasanya, para pengguna kawat gigi akan merasa menderita karena tidak dapat makan pada awal penggunaan atau saat kawat gigi Anda dikencangkan kembali. Kehilangan nafsu makan akibat dari rasa sakit mungkin akan menyulitkan Anda. Padahal, tubuh tetap butuh nutrisi, demikian seperti dilansir Ehow.

Cara mudah agar Anda bisa tetap makan tanpa harus mengalami rasa sakit yang luar biasa dengan menghindari makanan yang terlalu keras untuk dikunyah. Jika Anda ingin makan buah, seperti apel, pastikan untuk memotongnya ke dalam ukuran yang lebih kecil. Pilih buah yang lebih lembut namun kaya manfaat seperti pisang ataupeach.

Bila ingin mengonsumsi daging, Anda bisa memilih daging meatlof yang lebih lembut, bakso, atau makanan laut seperti ikan yang lebih mudah dikunyah. Sayuran seperti bayam, brokoli dan kentang tumbuk juga dapat membantu Anda tetap mendapatkan nutrisi dan menghindarkan dari kelaparan.

Tidak ada komentar: